Berita – Para Dua Puluh Empat Jam Berita Siklus – Inovasi lain TV modern

Pada hari-hari sebelum program TV diperluas akses saya untuk berita agak terbatas. Aku bisa tune dalam Nasional AM menunjukkan News Network … menantikan di untuk berita lokal … kembali di atau untuk setiap terkini cerita.

Kemudian tentu saja aku bisa membeli koran harian kadang-kadang dua atau bahkan ketiga untuk mendapatkan suatu pandangan yang berbeda pada berita yang sama … atau bahkan informasi tentang cerita yang tidak muncul di program berita TV.

Itu tidak buruk tapi tidak seperti apa yang tersedia bagi saya hari ini. Untuk memulai saya memiliki akses ke komputer pribadi. Yang memungkinkan saya untuk membaca koran online untuk informasi sehari-hari ditambah blog akses untuk berita politik dan dunia. Saya punya radio … sehingga saya bisa mendengarkan acara berita dan informasi yang opini politik tentang peristiwa disajikan setiap hari. Mereka informatif dan menghibur.

Tapi pilihan terbaik yang saya miliki yang saya menikmati lebih dari yang lain adalah akses non-stop untuk berita dan informasi yang tersedia bagi saya sebagai pelanggan untuk layanan program TV yang memberikan saya sebuah menu yang hampir tak terbatas TV menunjukkan bahwa saya bisa menonton dan menikmati termasuk banyak di sekitar-the-clock semua berita-sepanjang waktu jaringan.

Yang paling menonjol dari jaringan ini adalah semua Layanan Cable News – Fox Cable News Network … MSNBC dimiliki dan dioperasikan oleh NBC tentu saja … dan CNN Cable News Network penggagas dari format News Network total.

Tapi ini adalah abad . TV adalah lebih baik dari sebelumnya berkat kerja baik dari penyedia pemrograman. Mereka menyediakan layanan besar dan saya penerima manfaat beruntung.

Author Frank Bilotta

Pos ini dipublikasikan di Uncategorized dan tag , , , , , , , , , , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

