berita

Berkomunikasi Berita Bad

Way Kanan

Ini adalah eksekutif langka yang benar-benar menikmati berbicara di depan sekelompok orang bahkan dalam situasi yang terbaik. Berbicara di depan umum secara rutin meraih peringkat tertinggi
dalam daftar orang-orang ketakutan. Tambahkan tekanan karena harus menyampaikan berita buruk pada orang baik
dan bahkan eksekutif yang paling percaya diri dapat tersandung.

Setiap karyawan memiliki cerita horor tentang ketidakmampuan manajer untuk berhubungan berita buruk. Seorang manajer baru mencoba untuk memadamkan pertanyaan dari karyawan cemas tentang pekerjaan mereka dengan menyangkal jelas dia telah disewa untuk melakukan perubahan. Ketika pernyataan itu disambut dengan skeptis ia menjelaskan Apa yang saya maksudkan adalah bahwa aku tidak akan membuat perubahan apapun yang Anda belum tahu harus dibuat. Tidak mengherankan kata-katanya tidak sedikit untuk membendung ketakutan membantu semangat kerja karyawan atau mengubah kecepatan yang resume yang disiapkan bahkan di antara mereka terhindar kapak.

Yang pasti ini adalah ekstrim contoh nyata dari berita buruk dikomunikasikan buruk. Namun bahkan pengumuman perubahan sulit dapat ditangani dengan baik oleh eksekutif jika mereka pengumuman ditangani dengan jujur tepat dan dengan komunikasi yang terbuka dan jelas.

Tidak masuk akal bagi para eksekutif yang tempat kerja dipenuhi dengan rumor untuk tetap diam. Namun banyak eksekutif melakukan hal itu takut bahwa apapun yang mereka katakan hanya akan menambah kecemasan. Aturan pertama berkomunikasi tentang perubahan di tempat kerja adalah aturan yang sama digunakan dalam komunikasi krisis memberitahu apa yang Anda tahu kapan kau tahu itu.

Bahkan jika apa yang Anda tahu atau diperbolehkan untuk mengatakan terbatas Anda akan lakukan sendiri dan karyawan Anda banyak yang baik dengan menetapkan panggung untuk komunikasi yang terbuka dini. Hal ini memberikan para eksekutif kesempatan untuk belajar dari kekhawatiran karyawan dan untuk memadamkan gosip tak berdasar pada permulaan. Bahkan lebih penting lagi ini memungkinkan eksekutif untuk berkomunikasi pemahaman tentang kekhawatiran mereka kepada karyawan.

Yang akan pergi jauh dalam memberikan baik karyawan yang terkena dampak dan mereka yang tidak lebih percaya diri bahwa kepentingan mereka sedang dipertimbangkan.

Para eksekutif harus mencari cara sebanyak mungkin untuk membantu meringankan pukulan dari berita buruk bagi semua karyawan mereka yang mungkin dirampingkan atau dipindahkan serta mereka yang di belakang kiri. Berkomunikasi tentang setiap dan semua pilihan yang tersedia bagi karyawan membantu meringankan perasaan tidak berdaya dan frustrasi di antara mereka yang paling terkena dampak perubahan. Bagi mereka belakang kiri komunikasi yang jujur tentang tugas pekerjaan baru atau tanggung jawab yang meningkat akan pergi jauh ke arah membangun kembali semangat dan kepercayaan diri.

Kabar buruk tidak harus dikomunikasikan buruk. Jujur komunikasi yang jelas dan kuat dapat membantu membuka jalan bagi sebuah awal baru.

Pos ini dipublikasikan di Uncategorized dan tag . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s