Berita – Cara Menggunakan Untuk Dapatkan Berita Pada Berita

Mengapa menunggu liputan media Jangan menunggu – buatlah Sebagian besar perusahaan dan organisasi mengirim siaran berita ke media hanya ketika mereka ingin mempublikasikan suatu aktivitas pembukaan produk baru penawaran saham ekspansi atau terobosan untuk nama hanya beberapa. Tapi hal ini tidak sering terjadi selama tahun yang berarti Anda hanya membuat beberapa kontak dengan media setiap tahun. Juga dengan kontak yang terbatas seperti kemungkinan media meliput acara Anda tidak menyukai Anda. Jadi daripada menunggu sesuatu terjadi di perusahaan Anda atau organisasi yang anda anggap layak memperingatkan media tentang mengapa tidak membuat seolah tak ada habisnya ide cerita dan rilis berita bahwa Anda bisa mengirim ke media setidaknya dua kali sebulan Dua kali sebulan berarti dua puluh empat kontak media per tahun bukan satu Anda saat ini atau dua yang tentunya akan meningkatkan kesempatan Anda untuk mendapatkan cakupan. Jadi mana ide cerita ini berasal Anda bertanya Sangat sederhana mereka berasal dari cerita yang Anda baca dan dengar tentang sehari-hari di radio majalah koran dan bahkan newsletter perusahaan Anda sendiri juga sebagai publikasi perdagangan industri Anda. Cukup mencari cerita yang membuat berita nasional dan menemukan sudut yang menghubungkan perusahaan Anda ke cerita. Organisasi berita lokal benar-benar menyukainya sudut lokal untuk cerita nasional. Artikel berita berikut dari Associated Press berfungsi sebagai contoh yang sempurna

Jangan lewatkan kesempatan ini. Alasan banyak perusahaan dan organisasi melakukan rindu keluar adalah karena mereka tidak biasanya berpikir tentang hal ini. Mereka terlalu sibuk melakukan apa yang mereka lakukan Hanya sedikit orang yang berpikir dalam hal dampak nasional sehari-hari mereka pekerjaan biasa. Putar duniawi ke dalam liputan media. Jangan menunggu – buatlah

Pos ini dipublikasikan di Uncategorized dan tag , , , , , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s