Berita Selebritis – Media Age Of Berita Selebriti Faux

Pemandangan Paris Hilton masuk penjara menciptakan hiruk-pikuk pemberitaan media massa selama dua hari penuh. Hilton adalah nomor tiga cerita di TV kabel. Itu adalah cerita yang paling banyak ditutupi kedelapan pada berita TV jaringan. Namun ini berita selebriti palsu tidak membuat sepuluh cerita atas tercakup dalam surat kabar Amerika. Ada televisi liputan media yang sama setelah kematian Anna Nicole Smith. Selama berhari-hari hampir setengah dari liputan berita kabel dikhususkan untuk ceritanya sehingga sejauh ini cerita paling banyak ditutupi selama seminggu pada kabel.

Paris Hilton dan Anna Nicole Smith tidak pengecualian. Ada banyak cerita selebriti untuk media dan paparazzi untuk mengeksploitasi untuk berita palsu. Mereka dapat memilih cerita yang melibatkan masalah pribadi Lindsey Lohan Nicole Richie dan Britney Spears atau masalah hukum baru OJ Simpson. Sepertinya ada kehabisan pasokan berita selebriti untuk media melaporkan.

Media menciptakan dan mendistribusikan berita selebriti palsu karena bisa dikemas untuk tampak sensasional. Ini melibatkan selebriti yang kita kenal dan oleh karena itu tampaknya menyentuh kita secara pribadi. Untuk media televisi itu berarti peringkat dengan harga murah basement. Diskusi panel spekulasi dan para ahli yang murah. Masalah yang sama dapat muncul pada saluran kabel sepanjang hari atau sepanjang minggu.

Pos ini dipublikasikan di Uncategorized dan tag , , , , , , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s