Berita Selebritis – Apakah Pengesahan Selebriti Baik atau Buruk

Spekulasi terlibat

Para selebriti menambahkan sentuhan glamor dan berharap untuk produk. Penampil mendapat senang ketika dia melihat sebuah bintang mimpi mendukung produk tertentu. Sebuah survei menunjukkan bahwa orang-orang dari kelompok usia sampai sangat mengagumi kriket diikuti oleh bintang-bintang Bollywood. Itulah alasan mengapa konglomerat kriket Sachin Tendulkar menolak . . dengan tidak mendukung merek minuman keras yang akan merugikan anak-anak dari negara yang hampir membabi buta mengikuti setiap aksinya. Didukung oleh Teori Kredibilitas Sumber pesan yang disampaikan dan diterima sebagian besar tergantung pada kepercayaan dan keahlian dan kredibilitas endorser.

Apakah dukungan selebriti baik atau buruk

Selebriti berdiri sebagai ikon untuk umum. Mereka memiliki karisma dan popularitas untuk membuat massa mengikuti mereka. Hal ini tergantung pada nilai dan prinsip-prinsip dihargai oleh endorser sementara mendukung produk tertentu. Kesadaran efek dari pesan merek kampanye dan produk itu sendiri akan memiliki pada penonton harus dipertimbangkan sebelum mendukung setiap merek.

Peran

penonton

Itu lagi datang ke tanggung jawab sosial tokoh publik yang ideal. Dukungan merek saat ini memiliki pro dan kontra seperti banyak hal lain. Hal ini juga membuat sebuah titik untuk penerimaan dari pemirsa. Ini tentu saja tidak bijaksana untuk langsung menerima dan mengikuti hal-hal yang dikatakan atau disarankan oleh orang-orang Anda tidak tahu erat.

Dukungan Selebriti adalah alat untuk meningkatkan visibilitas merek produk dan perusahaan itu sendiri di pasar melalui gosip selebriti dan saluran selebriti berita. Para selebriti telah melakukan bagian mereka tapi pemirsa harus bertanggung jawab cukup untuk menilai mengkritisi dan kemudian membentuk opini tentang produk.

Pos ini dipublikasikan di Uncategorized dan tag , , , , , , , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s