Berita Selebritis – Kami Dengan Daya Tarik Selebriti

Seperti kekaguman kita dalam menonton seekor semut atau sarang semut seluruh hal ini menggeliat ketika kita miringkan kaca pembesar hanya begitu ke matahari demikian juga pergi kekaguman kita dengan selebriti. Sebagai angsuran terbaru dari acara American Idol rata-rata pria hanya ingin diakui dan apa cara yang lebih baik daripada menjadi bintang . Banyak dari kita bermimpi itu sangat sedikit dari kita mencapai itu dan bagi mereka yang beruntung atau sial tergantung pada perspektif Anda berada di bawah kaca pembesar dari selebriti penghargaan tampaknya menjadi besar.

Tidak memiliki pernah menjadi selebriti sendiri meskipun saya sedikit dari keju besar di kota asal saya puas penggemar kuku di baju saya harus mengatakan bahwa menjadi seorang selebriti tampaknya tidak semuanya buruk. Saya akan mengambil uang dan tas hadiah dan hal-hal gratis dan umm aku mengatakan uang … Ya saya akan sangat menikmati manfaat dari celebrityhood atau itu celebritydom Setiap hari tapi berapa banyak dari kita bisa hidup hingga cermat itu

Tapi mengapa kita begitu terpesona Apakah kekaguman kita membantu kita merasa lebih baik tentang diri kita sendiri Atau itu dipicu oleh rasa iri Untuk alasan apapun selebriti berita dan gosip adalah bisnis besar dan dengan berita terbaru yang tersedia pada setiap orang ujung jari kita dan nenek mereka memiliki sebuah blog tentang salah satu selebriti atau lainnya. Banyak dari kita mudah mencela bergosip dalam kehidupan kita sehari-hari belum makan kesenangan bersalah kita dengan masuk ke blog yang selebriti paling dibenci terbaru untuk melihat komentar sinis terbaru tentang ini atau orang itu.

Pos ini dipublikasikan di Uncategorized dan tag , , , , , , . Tandai permalink.

Tinggalkan komentar