Berita Selebritis – Ketenaran

Ketika saya sampai di rumah tadi malam aku meraih remote dan menyalakan sebuah program berita kabel. Aku sibuk di dapur dan tidak bisa melihat layar tapi aku mendengar suara yang saya ingat selalu menggigil dikirim ke tulang belakang saya. Aku berjalan ke ruang tamu dan benar saja menatap saya dalam swastika wajah di dahi rokok di tangan adalah Charles Manson lebih lanjut branding sendiri . Egad saya berpikir Andy Warhol berjanji menit dan memiliki tahun ini brengsek itu

Aku ganda ambil. Saya seharusnya tidak begitu terkejut bahwa media telah memberinya lain Andy Warhol menit saya bekerja di media selama hampir dua dekade sebelum berkata sudah cukup setelah saya melihat itu terjadi dalam arah yang berharga kamera-waktu sedang diserahkan kepada terkenal bukan terkenal dan sering yang terkenal telah bekerja keras dan menjadi produktif sepanjang hidup mereka untuk mendapatkan tempat mereka. Dengan kata lain sensasi menang di atas penyiaran positif. Saya tidak mengatakan cerita karakter terkenal seperti itu tidak harus disebutkan atau diingat. Penting untuk diingat Holocaust. Adalah penting untuk mengingat Hilter dan untuk alasan yang jelas. Ini berfungsi proses pendidikan. Media dapat memiliki efek yang kuat pada pengajaran pemerintah warga sebuah seluruh bangsa tentang cara untuk tidak mengulangi kesalahan masa lalu.

Jadi saya berkata pada diri sendiri Oke mungkin sekarang saatnya untuk Charlie untuk menunjukkan gelasnya untuk mengingatkan kita apa yang tidak kita ingin menjadi Masalah saya dengan program ini ia diberi satu jam seluruh apa-apa selain-Nya. bertele-tele diprediksi. Dia memiliki ledakan. Media itu menunjukkan dunia Lihat melakukan sesuatu gila seperti orang mencuci otak ke membunuh orang lain dan kalian berdua setengah abad kemudian masih bisa menjadi selebriti besar . Dan itulah apa yang terjadi.

Manson diduga didorong oleh ketenaran. Apakah Anda tahu dia dan Steven Stills keduanya mencoba untuk band -an The Monkees ketika mereka membentuk

Saya tidak berpikir itu yang Andy Warhol yang ada dalam pikiran dengan teorinya minutes of fame.

Apakah Anda ingin Anda menit Apakah Anda ingin terkenal Freud mengatakan sesuatu drive semua orang. Mungkin itu bukan ketenaran. Mungkin itu adalah uang. Mungkin sudah berbuat baik di dunia. Mungkin itu adalah memiliki uang dan berbuat baik di dunia dengan itu. Apa pun itu kemungkinan besar Anda bersedia bekerja untuk itu.

Sebagai seorang kartunis dan penulis saya memiliki cara yang lebih dari menit saya dan saya bersyukur untuk itu. Saya telah dapat membantu orang lain hewan dan penyebab lingkungan dan melakukan hal yang saya tidak pernah bermimpi bisa saya lakukan.

Apa langkah-langkah

Memiliki mimpi. Sebuah mimpi tidak bisa terwujud kecuali ada mimpi yang dapat digunakan untuk memulai.

Cari produk atau jasa yang Anda ingin terlibat menawarkan lebih baik lebih cepat lebih terjangkau lebih unik dan setiap sudut lain untuk membuat pelanggan pelanggan Anda atau kipas bukan orang lain. Hal ini sangat sederhana itu.

Pos ini dipublikasikan di Uncategorized dan tag , , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

