Selebriti Ponsel Nomor – Rahasia Cari Apapun Nomor Ponsel Selebriti

Selebriti Ponsel Nomor - Rahasia Cari Apapun Nomor Ponsel Selebriti

Selebriti Ponsel Nomor - Rahasia Cari Apapun Nomor Ponsel Selebriti

Jadi bagaimana Anda menemukan sejumlah selebriti ponsel. Anda bisa pergi ke jawaban forum atau yahoo dan bertanya. Tapi saya jamin anda tidak akan menemukannya. Saya mencoba berkali-kali dan berakhir dengan apa-apa.

Anda harus mencoba metode saya bahwa saya daftar di bawah ini. dari waktu itu ditemukan selebriti number.Ok semua yang perlu Anda lakukan adalah pergi ke sebuah direktori. Setiap direktori ponsel membebankan biaya yang kecil. Hal ini biasanya berkisar antara – dolar.

Kebanyakan orang menggunakan direktori ini untuk menemukan teman pemanggil lelucon atau seseorang yang tahu mereka. Mereka juga dapat digunakan untuk menemukan selebriti nomor ponsel.

Yang harus Anda lakukan adalah mencari tahu nama selebriti nyata. Sebagai contoh jika Anda ingin mencari Eminem nomor ponsel. Saya akan pergi ke Wikipedia dan mencari tahu nama aslinya. Hal ini Mathers Marsekal. Sekarang Anda memasukkan nama ke dalam direktori dan harus menunggu selama beberapa detik.

Kemudian Anda akan menerima laporan. Dalam laporan tersebut Anda akan mendapatkan akses ke selebriti sel tanggal telepon kelahiran operator telepon alamat dan banyak lagi.

Tapi metode ini tidak akan selalu berhasil. Hal ini karena setiap orang dapat menghapus nomor mereka dari direktori. Beberapa selebriti telah mulai menghapus jumlah mereka.

Jadi ketika Anda menemukan bahwa sel nomor telepon orang jangan menyebutnya atau terhitung nya saat seperti beberapa orang gila yang melarikan diri dari sebuah suaka.

Jika Anda hanya bersikap ramah dan memperlakukan mereka seperti orang yang nyata mereka tidak akan keberatan berbicara dengan Anda atau bahkan menelepon Anda. Ini adalah apa yang saya lakukan dan beberapa selebriti telah menelepon saya. Biarkan saya memberitahu Anda ini adalah perasaan yang menakjubkan memiliki orang terkenal menelepon Anda.

Pos ini dipublikasikan di Uncategorized dan tag , , , , , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

