Selebriti Ibadah – Ketergantungan Baru Remaja '

Selebriti Ibadah - Ketergantungan Baru Remaja '

Selebriti Ibadah - Ketergantungan Baru Remaja '

Seorang ibu panik dari seorang putri berusia tahun dari lingkungan pinggiran kota setempat mengatakan terapisnya bahwa putrinya telah mundur dari tim pemandu sorak mimpi tidak lagi dari perguruan tinggi dan menjadi seorang pengacara dan teman masa kecilnya telah digantikan dengan teman-teman dia tidak pernah bertemu. Putrinya telah mengisolasi membaca semua majalah selebriti gosip terbaru dan menjadi lebih memberontak di rumah. Jelas putrinya sedang menarik diri yang dapat menjadi salah satu keunggulan dari kecanduan depresi atau seorang remaja berusaha untuk membentuk sebuah identitas. Ketika Anda memikirkan kecanduan menurut Anda obat-obatan alkohol atau bahkan gangguan makan. Bagaimana dengan remaja kecanduan terbaru sedang dipukul dengan yang disebut Ketergantungan Selebriti. Sepertiga orang Amerika diserang dengan fenomena yang terkait dengan depresi kecemasan tubuh-gambar masalah kecanduan dan.

Dengan cara tidak ada penulis ini membandingkan kerusakan akibat penyalahgunaan zat untuk ibadah selebriti tetapi lebih terlihat pada remaja saat ini dengan yang berbeda mata. Menurut studi terbaru banyak remaja sekarang percaya bahwa meniru gaya hidup selebriti favorit mereka adalah salah satu cara hanya untuk membentuk identitas dan jika mereka tidak mencapai tingkat yang sama bintang mereka akan menjadi tidak ada. Ada pergeseran dramatis dalam cara remaja merasakan kesuksesan. Bahkan penelitian mengungkapkan remaja lebih suka mengelilingi diri dengan selebriti atau menjadi satu dan bukan menjadi manusia yang lebih cerdas. Selain itu itu menunjukkan bahwa memiliki hubungan fantasi ini dengan selebriti merangsang produksi opiods bahan kimia di dalam otak kita yang membuat kita merasa lebih baik. Hal ini tidak mengherankan kita membesarkan generasi remaja misalnya yang lebih suka menjadi artis terkenal seperti Paris Hilton dan bukan calon presiden seperti Hillary Clinton.

Jenis sistem nilai terlihat dalam Grammy tahun ini. Anda harus bertanya-tanya apa artinya ketika musisi Amy Winehouse menyanyikan Tidak Tidak Tidak menolak untuk pergi ke rehabilitasi untuk mengatasi kecanduan obat menjadi pemenang Grammy besar. Baru-baru ini ia berada di berita dengan laporan dia memiliki tahap pertama emfisema Apa artinya remaja kita Itu mengirimkan pesan bahwa itu menarik untuk menjadi dalam pergolakan kecanduan obat dan tidak mendapatkan bantuan untuk itu. Remaja sekarang tidak hanya meniru pakaian perhiasan dan kosmetik penggunaan selebriti tapi sekarang melihat kecanduan sebagai glamor. Joanne Barron Nasional Outreach Direktur Insight pusat perawatan bagi remaja mengatakan Sayangnya terlalu sering apa yang kita lihat atau mendengar tentang selebriti ada hubungannya dengan gaya hidup yang berlebih-merokok minum atau penggunaan narkoba pesta konstan dan seksual bertindak keluar.

Ini tidak selalu baru dalam budaya populer. Banyak musisi dan aktor telah meninggal kematian tragis dari kecanduan dan lebih banyak akan mati dalam epidemi obat terus. Musisi Janis Joplin glamor obat dalam kematian tahun pada karena overdosis obat. Dan bagaimana dengan Timothy Leary dan kutipan yang terkenal Nyalakan Tune In Drop out. Tahun lalu kami dilihat rentetan spesial menggambarkan kehidupan yang sangat mengganggu Anna Nicole Smith. Hidupnya telah dilihat kali lebih banyak dari berita benar layak.

Masa remaja sering menjadi waktu jiwa mencari dan menemukan identitas. Hal ini juga dapat menjadi waktu yang sangat rentan dan mudah dipengaruhi. Namun pembentukan identitas saat ini telah melewati batas. Pemujaan remaja bahkan berubah menjadi masalah medis. Remaja sedang menjalani operasi untuk memiliki bibir seperti Angelina Jolie dan lesung ukiran di dagu mereka terlihat seperti John Travolta. Apakah media sudah terlalu jauh Apakah kita suka atau tidak selebriti adalah panutan bagi remaja. Selama bertahun-tahun kita telah melihat pengaruh budaya pop pada remaja kita. Sejak televisi dan film menjadi arus utama di Amerika remaja telah mencoba untuk meniru pidato gaun dan perilaku selebriti favorit mereka kata Barron.

Para ilmuwan telah menemukan korelasi dengan ibadah selebriti dan depresi dan kecemasan. Mana yang lebih dulu ayam atau telur pepatah atau apakah itu penting Apakah depresi menyebabkan kecanduan atau tidak menyebabkan kecanduan depresi. Intinya adalah telah terjadi epidemi remaja yang percaya bahwa mereka berhak untuk menjadi terkenal dan akan menjadi terkenal selama hidup mereka. Mungkin meniru perilaku obat adiktif selebriti adalah hal yang paling dekat mereka pernah akan datang untuk menjadi atau mengetahui selebriti. Remaja percaya bahwa menjadi terkenal adalah obat semua untuk semua tantangan hidup. Masyarakat kita di tengah-tengah membesarkan generasi narsisis yang hanya rasa diri adalah sekitar hak dan menjadi terkenal. Hubungan yang sehat akan diganti dengan hubungan selebriti ilusi yang tidak memiliki keintiman dan koneksi yang nyata kepada orang lain dan remaja akan terus mencari bantuan sementara dari penyalahgunaan zat dan ibadah selebriti untuk menangkal rasa sakit yang biasa membawa remaja.

Tentu saja ada banyak penyebab kecanduan seperti trauma kecenderungan genetik tekanan teman sebaya atau perceraian atau kerugian yang signifikan dalam keluarga yang dicintai itu. Salah satu kesulitan lain banyak remaja hadapi saat ini selain kecanduan gangguan makan. Televisi Hollywood majalah dan internet menggambarkan wanita ramping jauh lebih sering daripada mayoritas wanita dengan tipe tubuh normal. Mereka kemudian mengembangkan gambar terdistorsi dari apa yang tubuh harus didasarkan pada apa yang oleh para selebriti menggambarkan. Setelah ini mengidolakan persepsi diterima sebagai kebenaran pikir distorsi dapat berkembang yang dapat menyebabkan remaja perempuan ke dalam perilaku yang merusak diri seperti gangguan makan perilaku yang merugikan diri sendiri berlebihan berolahraga dan perilaku destruktif lainnya laporan Buck Runyan COO dari Pusat Discovery sebuah program gangguan makan.

Bagaimana kita bisa mencegah remaja kita dari mengagungkan angka-angka tragis fantasi dan penipuan Bagaimana kita bisa mengurangi penyalahgunaan zat dan gangguan makan di kalangan remaja Memiliki harga diri adalah salah satu kata buzz abad ini. Kurangnya harga diri dapat meningkatkan kemungkinan bahwa anak remaja Anda akan mencari metode untuk menekan keluar mati rasa ketidaknyamanan mereka rasa sakit frustrasi dan rasa sakit selama ini. Ketika seorang anak merasa nyaman di kulit mereka sendiri mereka bisa mencapai batin untuk kesejahteraan dan kekuatan bukan menjadi bergantung pada sumber-sumber luar untuk indra kusam mereka. Memiliki dialog terbuka dengan anak remaja Anda tanpa penilaian atau kritik memungkinkan remaja Anda merasa lebih nyaman berbagi masalah seperti penyalahgunaan zat tekanan teman sebaya dan seks dengan Anda. Mereka akan merasa didengarkan dan dipahami yang akan memungkinkan mereka untuk mempercayai Anda dengan setan terdalam mereka. Jika tidak mereka mencari validasi tempat lain bergabung dengan kelompok atau geng mana obat dan alkohol adalah norma.

Solusi lain untuk epidemi ini tumbuh mungkin mengenal tetangga kita lebih dekat untuk merasa bagian dari masyarakat daripada harus melihat di luar lingkungan kami untuk rasa memiliki. Menciptakan ikatan yang lebih dalam di kalangan kita sendiri mungkin mengurangi kebutuhan untuk mencari di luar untuk validasi. Jika anak remaja Anda bagaimanapun menunjukkan tanda-tanda seperti isolasi makan perubahan kebiasaan depresi tidur berlebihan atau perilaku memerankan baru mencari bantuan profesional yang Anda butuhkan. Ini bisa menjadi tanda-tanda gangguan kecanduan atau makan dan profesional dapat menilai apakah memang benar ada masalah serius meletus. Kecanduan selebriti tidak hampir sebagai berbahaya sebagai kecanduan narkoba atau alkohol namun cara lain remaja Anda dapat menghindari apa yang sebenarnya terjadi dalam hidup mereka. Kecanduan selebriti dapat mencegah atau menunda remaja Anda dari pembentukan identitasnya sendiri dan bukannya meniru diri palsu salah satu idola favorit mereka tidak pernah mengembangkan diri inti sejati. Kita semua ingin dicintai untuk siapa kita dan bukan dengan siapa kita berharap kita bisa.

Pos ini dipublikasikan di Uncategorized dan tag , , , , , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s