Apakah Hanya Celebrity Gossip Atau Kebenaran?

Apakah Hanya Celebrity Gossip Atau Kebenaran?

Apakah Hanya Celebrity Gossip Atau Kebenaran?

Aku tidak pernah yang tertarik pada apa yang selebriti lakukan. Saya terlalu sibuk menjalani kehidupan yang menarik saya diisi dengan hubungan saya pekerjaan bergerak kenaikan berat badan menurunkan berat badan di antara semua hal-hal lain kita semua pergi melalui. Tapi suatu hari sepupu saya mengirimkan saya email berjudul Latest Movie Star terkena dengan mengacu pada selebriti yang berada di salah satu dari film-film terbaru. Ini menunjukkan dia melakukan tindakan yang sangat memalukan yang tidak hanya lucu tapi menakjubkan itu membuat saya berpikir hidup saya tidak seperti orang-orang terkenal

Aku terpikat. Saya ingin melihat apa yang mereka semua lakukan. Siapa mereka menikah tidur dengan mana yang sedang hamil yang memiliki apa dan akan mereka berada di sekitar untuk membintangi film lain favorit. Saya juga suka mencari untuk melihat siapa yang memakai apa dan apa mode terbaru akan. Setelah semua kita tahu bahwa jika Nicole Kidman berjalan menyusuri jalan mengenakan kantong kertas kita semua akan ingin satu. Dan jika Jennifer Aniston mewarnai rambutnya ungu dan hijau akan ada wanita di mana-mana melakukannya.

Tapi apa alasan sebenarnya kita semua ingin menonton dan menyalin celebs favorit kami Apakah karena hidup kita hanya begitu biasa dengan semua orang melakukan hal yang sama. Anda mendapatkan pendidikan Anda menikah punya anak atau lebih. Anda meningkatkan anak-anak mungkin Anda tetap menikah atau tidak. Tapi itu tidak masalah tidak ada itu adalah sebagai menghibur sebagai skandal dan rumor yang terus dalam kehidupan selebriti favorit kami.

Saya pribadi pikir itu ada hubungannya dengan peran yang mereka mainkan. Anda melihat mereka dalam film menggambarkan seseorang yang bisa berubah menjadi super hero seperti Batman yang bisa terbang di sekitar dan menyelamatkan orang-orang yang baik dari yang jahat. Kemudian Anda menemukan bahwa dia hanya seorang anak kecil biasa yang memiliki pengalaman masa kecil yang mengerikan sehingga Anda mengetahui bahwa Michael Keaton atau Christian Bale adalah para pahlawan luar biasa yang bisa melakukan apa saja bahkan dalam kehidupan nyata.

Anda lihat Diane Lane akan ke Italia pada kemauan dan membeli sebuah rumah pedesaan yang mengagumkan dan kemudian jatuh cinta dan Anda pikir dia adalah orang yang beruntung Anda ingin tahu lebih banyak tentang dia. Saya harus mengakui meskipun bahwa dia adalah cukup terkutuk diberkati. Dia menikah dengan selebriti Josh Brolin dan langkah anak-in-hukum untuk orang favorit ibuku di dunia selebriti Barbara Streisand. Bahkan dia keluar dalam film baru dengan Mr Gere dan ketika ibuku melihat gaya rambut di preview dia harus pergi keluar dan mendapatkan potongan rambut yang sama

Kami juga senang dihubungkan dengan mengatakan kita tahu selebriti pribadi. Aku punya cerita sendiri saya datang ke atas dan bintang Haley Bennett dari Music and Lyrics. Saya secara pribadi telah mengenalnya sejak ia lahir ibunya dan ibu saya adalah teman terbaik. Kami selalu mencari berita dan gambar Haley dan hanya tahu bahwa jika ada pernah ada skandal jahat terkait dengan dia mereka tidak bisa benar. Tidak peduli apakah Haley memainkan pirang ditsy muda atau anak Iblis tidak ada yang benar-benar dia hanya berperan.

Pos ini dipublikasikan di Uncategorized dan tag , , , , , . Tandai permalink.

Tinggalkan komentar